Custom Search

20 Deretan Karier Prestasi dan Keahlian Puja Syarma yang Pantas Disebut Wanita Multi Talenta 2021

Assalamualaikum Wr.WB

Apakabar semua Penggemar Puja Syarma?

Semoga kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin...

Kali ini kami akan mengulas Beberapa Karier dan Prestasi Puja Syarma.

PUJA SYARMA ACEH


Kali ini kita akan membahas 20 Deretan Karier Prestasi dan Keahlian Puja Syarma yang Pantas Disebut Wanita Multi Talenta 2021


Gadis yang  bernama Syarifah Mahfuzah Alydrus  atau yang lebih dikenal dengan Puja Syarma ini, sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta lagu religi, pecinta sholawat di tanah air. Selain terkenal dengan suaranya merdunya, juga memiliki wajah cantik jelita bak putri india.


Sebulan yang lalu Puja Syarma menjadi sorotan warganet karena telah resmi menikah dengan Ustaz Gede Hadi Rosyadi. Sungguh beruntung pria yang berhasil menaklukkan hati seorang gadis multi talent seperti Puja Syarma


Mari kita simak sampai Habis apasaja Karier, Prestasi, dan Keahlian Puja SYarma yang berhasil diraih dan dikuasai.


1. Pintar Mengaji.

Puja Syarma merupakan seorang Qoriah Terbaik, Kemampuannya dalam bidang qoriah tersebut ia buktikan dengan menjuara lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-33 tingkat Kabupaten Aceh Singkil 2016.

Puja sering dapat undangan ke luar kota untuk mengisi acara di MTQ, di pesantren, haflah, dan acara-acara keagamaan lainnya.


2. Dunia Tarik Suara.

Mendapat Juara pada Lomba Gita Bahasa di tahun 2014. Ia mendapatkan juara pertama dalam kategori jenis suara sopran. Berawal dari kejuaraannya tersebut maka ia berkesempatan untuk menjadi salah satu penyanyi yang tergabung dalam paduan suara untuk menyanyikan lagu-lagu wajib saat perayaan HUT ke-69 Kemerdekaan RI di Istana Negara Jakarta pada tahun 2014.


3. Pandai Menyanyikan Lagu Qasidah atau Gambus

Puja tercatat pernah menjadi Juara II Festival Bintang Vokalis Gambus Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) 2014 di Palu, Sulawesi Tengah.

Terbukti Puja Syarma sering mendapatkan undangan ke luar kota bahkan keluar negeri untuk mengisi acara Tilawah dan Sholawatan pada acara keagamaan.


4. Mahir Menyanyikan Lagu India.

Mengcover lagu india lebih bagus dari penyanyi aslinya.


5. Bisa Menyanyikan Lagu Minang.

Lantaran sering Menyanyikan lagu minang, Nitizen mengiri kalau puja syarma orang minang, padahal orang aceh lhoh sobat...


6. Bisa Menyanyikan Lagu Batak.

7. Bisa Menyanyikan Lagu Melayu

8. Bisa Menyanyikan Lagu Sholawat atau Arab.

9. Bisa Menyanyikan Lagu Aceh.

10. Bisa Bermain Keybord atau Piano.

11. Bisa memainkan Gitar.

12. Bisa Memainkan Rebana.

13. Pintar Main Violin.

14. Bisa Berdakwah.


Puja Syarma sebagai penyanyi religi menyalurkan hobinya dengan mengunggahnya ke youtube dari hasil rekaman lagu atau cover lagu India, lagu melayu, lagu aceh, lagu minang dan lagu daerah lainnya di Youtube.

Popularitas Puja Syarma pun semakin mantap dengan keberhasilannya mengumpulkan hampir 1 juta subscribers.


15. Bisa Menyetir Mobil.

16. Sang Penakluk Obat.

17. Mendapat Undangan ke Korea Selatan

18. Miliki Channel Youtube Sendiri

19. Miliki Studio Mini Sendiri

20. Menikah dengan Ustadz sekaligus TNI


TONTON VIDEONYA DISINI : https://youtu.be/nt37KCBFuxU


Sudah terkenal sebagai Artis, ternyata tidak membuat Puja Syarma mengesampingkan dunia pendidikannya. Setelah mengambil jurusan Farmasi saat kuliah, kini ia sudah resmi menjadi seorang apoteker.

"Bukan aku yang hebat tapi doa kedua orang tuaku yang kuat," tulis Puja Syarma dikutip dari akun Instagramya, Selasa, 27 Juli 2021.


Pemilik nama lengkap Syarifah Mahfuzah Alydrus ini lahir di Singkil, Aceh, 5 November 1997 sehingga sekarang ia sudah berusia 23 tahun. Terkenal dengan nama panggung Puja Syarma, ia merupakan putri bungsu dari pasangan Bapak H. Said Jufri Alaydrus, SH & Hj. Mariana Bach.


Kemampuannya di bidang tarik suara, tidak terlepas dari dukungan keluarganya yang ternyata punya di studio mini di rumahnya, di Singkil. Di ruang studio itulah, Puja belajar menyanyi secara otodidak hingga menjadikan nyanyi sebagai salah satu hobinya. 


Kini Puja Syarma telah resmi melepas masa lajangnya setelah dinikahi oleh Letda Laut Hadi Rosyadi atau yang akrab disapa Ustaz Hadi.


Puja Syarma dan Ustaz Hadi Rosyadi telah menikah pada 6 Juli 2021 di Masjid Baiturrahim Singkil dan menggelar resepsi pada 7 Juli 2021 di kediamannya, Jalan Abdul Rahman Desa Pasar, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil.


Semoga Allah SWT memberikan kebahagian kepada keduanya, selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiiin... YRA.


Pingin tau Channel Youtube Puja Syarma?

Langsung aja Klik Linknya dibawah ini :

Channel Puja Syarma Official : https://goo.gl/ZtpTzS

Instagram Puja Syarma : @pujasm_

Wassalamualikum Wr.Wb...


0 Response to "20 Deretan Karier Prestasi dan Keahlian Puja Syarma yang Pantas Disebut Wanita Multi Talenta 2021"

")[0]); //]]>