Custom Search

KECELAKAAN BUS ROSALIA INDAH MASUK JURANG DI BAYEMAN PURBALINGGA

Satu unit Bus Rosalia Indah dengan nomor polisi AB 1505 AU jurusan Jakarta - Klaten mengalami kecelakaan maut di bayeman, Purbalingga Jawa Tengah.

Bus Rosalia tersebut terjun ke dalam jurang di ruas jalan Bayeman, Desa Tlahab Lor, Karangreja, Purbalingga, Jawa Tengah, Sabtu (24/6/2017) dinihari.

kecelakaan bus rosalia indah
kecelakaan bus rosalia indah
AKP Sukarwan sebagai Kasat Lantas Polres Purbalingga mengatakan kejadian naas itu berawal saat bus membawa pemudik tujuan Yogyakarta itu melaju dari arah Utara Pemalang ke Selatan Purbalingga.

Bus itu tiba-tiba hilang kendali dan terjun ke jurang sedalam 10 meter di ruas jalan tersebut.
Petugas sempat mengalami kendala saat mengevakuasi semua korban karena ada beberapa korban terjepit di roda bus, dan sebagian penumpang ada yg terlempar keluar bus yang ringsek itu.

"Kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan,"katanya, Sabtu (24/6).
Sang pengemudi, Imamudin (44), warga Bogor Jawa Barat mengalami luka dan belum dapat dimintai keterangan. Kemudian petugas mendata identitas semua para korban yang dilarikan ke RSUD Goeteng Purbalingga dan RS Nirmala. Sejumlah korban luka di RSUD masih mengalami Syok berat. Beberapa keluarga korban sudah mulai berdatangan menemui keluarganya yang menimpa musibah.



Penyebab Bus Rosalia Indah masuk jurang diduga sopir tak tahu jalan medan dan salah melewati jalur, diduga menjadi penyebab kejadian nahas kecelakaan tunggal pada pukul 02.50 WIB, bus dari utara Pemalang tujuan Yogya itu masuk jurang.

"Dari kejadian ini, saya mengimbau, awak pengemudi / supir yang melewati karangreja, bayeman purbalingga mengecek kelaikan jalan. Mengingat medan tikungan dan turunan," terang Sukarwan.

Bus Rosalia Indah jurusan Jakarta - Klaten dengan Plat AD1505AU masuk jurang dengan kedalaman sekitar 10 meter di jalur turunan Bayeman Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Sabtu (24/6) sekitar pukul 03.00.

Kejadian musibah ini menyebabkan 4 penumpang meninggal dunia. Sedang tiga awak bus dan 34 penumpang lain termasuk anak-anak mengalami luka-luka.

KITA DOAKAN KEPADA KORBAN MENINGGAL SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA OLEH ALLAH SWT, DAN KORBAN LUKA-LUKA SEMOGA CEPAT SEMBUH DAN BAIK KEMBALI SEPERTI SEDIAKALA, SERTA KEPADA KELUARGA KORBAN KITA DOAKAN SEMOGA TABAH DAN SABAR MENGHADAPI SEGALA COBAAN YG ALLAH BERIKAN.

AAMIIIN...AAMIIIN...AAMIIIN... YA RABBAL 'ALAMIIIN

KLIK JUDUL Dibawah ini UNTUK MENGETAHUI 
 DAFTAR / DATA KORBAN KECELAKAAN MAUT BUS DI BAYEMAN

sumber berbagai media

Berikut Photo / Gambar KECELAKAAN BUS ROSALIA INDAH MASUK JURANG DI BAYEMAN PURBALINGGA JAWA TENGAH.

Bus Rosalia Indah Masuk Jurang
Bus Rosalia Indah Masuk Jurang

Bus Rosalia Indah Terjun ke Jurang
Bus Rosalia Indah Terjun ke Jurang

foto bus rosalia indah kecelakaan
foto bus rosalia indah kecelakaan

kecelakaan bus di bayeman
kecelakaan bus di bayeman

kecelakaan bus rosalia indah di bayeman
kecelakaan bus rosalia indah di bayeman


kecelakaan bus rosalia indah di purbalingga
kecelakaan bus rosalia indah di purbalingga

kecelakaan bus rosalia
kecelakaan bus rosalia




")[0]); //]]>