Custom Search

Seorang Wanita Jadi Korban Booming Penculikan Anak

Surabaya - Hebohnya Berita Penculikan Anak di seluruh Indonesia menyebabkan seorang perempuan di Surabaya menimbulkan korban fitnah. Perempuan berpakaian biru dan jilbab putih yang ditemukan berkeliaran di SDN Mojo 1 Gubeng, Surabaya ini adalah salah satunya yang menjadi Korban fitnah.

Pasalnya tingkah wanita tersebut membuat warga mencurigainya sebagai penculik anak. Namun, ia keburu diamankan aparat Polsek Gubeng Surabaya sebelum dihakimi warga. Saat masih berada di SDN 1 Mojo hingga diamankan di Polsek Gubeng, pembicaraan perempuan yang diketahui bernama Solehah tidak jelas status dan tujuannya.

"Dan banyak ngelantur. Itulah yang membuat dirinya kami laporkan, setelah itu diamankan kepolisian," ujar Kepala SDN 1 Mojo Gubeng Poerwito, Surabaya, Kamis, 23 Maret 2017.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Mohammad Iqbal juga mengatakan "Sebelumnya tadi dia berada serta masuk ke SDN Mojo dan dicurigai salah seorang guru, karena wanita itu tak bisa menjawab dan seperti linglung. Ditanya A jawab B," kata Kapolrestabes Surabaya.
Korban Penculiakan Anak
Korban Fitnah Penculiakan Anak
Karena berkeliaran, perempuan ini dicurigai hendak menculik anak.
Tingkah Wanita separoh baya itu sempat membuat Kapolrestabes tertawa. Pasalnya, Solehah mengaku pernah bertemu dan berkunjung ke rumah Iqbal.

"Saya pernah bertemu sampeyan, Pak, juga tahu rumahnya," tutur Solehah saat berada di samping Iqbal.
BACA JUGA : PENCULIKAN ANAK DI SIGLI, ACEH
Setelah menjalani pemeriksaan lanjutan, polisi memastikan kecurigaan warga atas perempuan diduga penculik anak itu tidak benar. Selanjutnya, Wanita linglung itu akan diserahkan kepada Dinas Sosial setempat.

"Tidak ada bukti kuat akan melakukan penculikan, tetapi kami akan lakukan kerja sama dan kordinasi dengan Dinas Sosial Pemkot Surabaya," kata Kapolretabes Surabaya sambil menutup pembicaraannya.

sumber : Liputan6.com



")[0]); //]]>