Custom Search

RAJA SALMAN BAGI BAGI DUIT DI INDONESIA JANGAN KAGET YA ?




Jangan KAGET.. Jumlah Pengeluaran Dana Rombongan Raja Salman selama di Indonesia

Raja Salman Bawa Uang Rp 334 Triliun untuk Indonesia.

Raja Salman Siapkan RATUSAN Alphard & Mercy Di JakartA

Jumlah rombongan Raja Salman yang mencapai 1.500 orang dan akan berlibur cukup di Bali pada 4-9 Maret 2017
Raja salman menghamburkan uang di indonesia
Raja salman menghamburkan uang di indonesia

Rombongan Raja Salman pasti bakal membelanjakan banyak uang mereka selama di Jakarta saja. Misalnya, tiga hotel mewah di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan sudah dipesan untuk Raja Salman dan rombongannya.

Jumlah kamarnya 800 lebih. Silakan kalkulasikan berapa banyak uang yang masuk ke Jakarta. Cleaning service, satpam, tenaga kebersihan, guide, semua kebagian rezeki.

Angka pastinya memang belum bisa dihitung. Tapi gambaran kasarnya sudah bisa diprediksi.

Berdasar estimasi NGINAP di Jakarta saja Kerajaan Arab Saudi mengeluarkan minimal Rp 16 miliar per hari. “Taruhlah tarif menginap per malamnya Rp 20 juta per malam. Kamar yang disewa 800. Hasilnya dikalikan tiga hari, sudah Rp 48 miliar uang yang beredar hanya untuk sewa hotel.

Belum termasuk rombongan yang memanfaatkan fasilitas hotel. Belum lagi, rombongan Raja Salman pasti juga berbelanja di berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta.

Rombongan menggunakan satu kamar per orang, bukan satu kamar untuk berdua.

Hitungan sewa satu hotel full juga biasanya lebih mahal. Belum lagi sewa kamar Raja Salman tarifnya diprediksi menembus ratusan juta rupiah per malam.

Biaya untuk transportasi rombongan Raja Salman juga menghabiskan banyak dana.
Sebab, para delegasi Raja Salman pasti menggunakan mobil mewah

mobil raja salman
mobil anti peluru raja salman

Bila rombongan Raja Salman memang menyewa Mercedes-Benz, maka akan ada Rp 8 miliar per hari yang dihabiskan hanya untuk sewa mobil. Asumsinya, sewa kendaraan mobil mewah tersebut adalah Rp 20 juta per hari. “Kalikan saja 400 mobil, anggaran yang dihabiskan bisa tembus Rp 8 miliar per hari.

Biaya untuk konsumsi Jakarta, harga makan yang dipatok restoran hotel bintang 5 berkisar di angka Rp 250 ribu per pax. Jadi bila dikalikan 1.500 rombongan dari kerajaan Arab Saudi selama 3 hari di Jakarta, totalnya bisa mencapai Rp 2 miliar lebih.

Negara ISLAM juga kaya Bro, jadi jgn menganggap Islam negara yang susah, salah itu bro.hehe

Besok saya ubdate kembali ya. sabar....sabar....



")[0]); //]]>