Custom Search

KAMPANYE ABUSYIK DI BEUREUNUEN




Kampanye Abusyik di KOTA Beureunuen di meriahkan Oleh Artis Aceh Bergek

SIGLI - Kampanye terbuka Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie nomor urut 2 , Roni Ahmad (Abusyik) – Fadhlullah, TM. Daud, di Lapangan Bola kaki Persimura Beureunuen, Kabupaten Pidie, membludak, pengunjung padat dan jalan lintas macet pada Minggu, 29 Januari 2017 kemaren siang.

KAMPANYE DI KOTA BEUREUNUEN IKUT DIMERIAHKAN BERGEK

Sambil mendengar orasi politik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie itu, warga juga dihiburi oleh ARTIS lokal / Artis ACEH yang sedang naik daun yaitu Bergek.

Menurut pantauan di lapangan, massa mulai berdatangan sejak pukul 14:00 WIB dengan menggunakan mobil bak terbuka dan mini bus serta sepeda motor. Iring-iringan massa sempat memacetkan arus lalu lintas jalan negara Banda Aceh–Medan tersebut. Sejumlah personil Polresta Pidie terlihat bekerja ekstra mengatur arus lalu lintas.

Lapangan lokasi kampanye dilaksanakan mulai dipadati pengunjung yang umumnya menggunakan kupiah merah.

Artis Lokal Bergek tampil sebelum orasi politik dilakukan, melantunkan sejumlah tembang yang sedang hits saat ini. Salah satunya adalah lagu "Boh Hatee Gadoh Aleh Ho".

Turut hadir dalam kampanye Abusyik sebagai jurkam diantaranya Tgk Mukhtar Syafari, MA, Tgk Abdul Manaf Utue dan Adnan Ubat Karueung (mantan Ketua DPC PPP Kabupaten Pidie).
 
KUPIAH MIRAH ABUSYIK
Calon Bupati dan Wakil Bupati Roni Ahmad (Abusyik) dan Fadhlullah TM Daud S.T


5 Orang Lebih Pingsan.



Lebih dari 5 perempuan yang pingsan setelah mereka berdesak-desakan dan terhimpit bagai dilautan manusia yang memenuhi Lapangan Kecamatan Mutiara Timur, sejak pukul 14:30 wib. Meski siraman air dari Mobil Water Canon (MWC) di semprotkan ke kerumunan massa, namun sejumlah perempuan masih juga tetap sulit bernafas sehingga bertumbangan dan jatuh pingsan satu persatu.
 
Sejumlah massa yang pingsan langsung diangkat petugas medis dan anggota Palang Merah Indonesia (PMI) ke Pos Kesehatan yang didirikan di belakang Podium kampanye. Setelah mendapatkan perawatan darurat, korban dilarikan ke Puskesmas Mutiara.

Jumlah Korban tidak bisa dipastikan, namun lebih dari 5 orang yang berjenis kelamin perempuan.

 Berikut Ini Serba serbi Gampar yang dapat kami Himpun.




ALHAMDULILLAH..... Kampanye Abusyik berjalan tertip dan AMAN...
sumber : berbagai media massa
 
TIM KEMENAGAN ABUSYIK BERKAMPANYE DI KOTA BEUREUNUEN BERSAMA KUPIAH MIRAHNYA
")[0]); //]]>