Custom Search

KNCI Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Pidie Jaya




PIDIE JAYA – Tim Relawan Kesatuan Niaga Celular Indonesia (KNCI), Senin (12/12/2016) kembali menyalurkan bantuan untuk korban Gempa berkekuatan 6,4 SR yang meluluhlantakkan Kabupaten Pidie Jaya, Pidie, dan aceh jeumpa, pada Rabu (07/12/2016) menjelang subuh.



Dalam penyerahan bantuan tahap kedua adalah merupakan sumbangan dari para Pedagang Telephone Cellular dan Kartu Perdana dari Aceh, Pulau Sumatera, Pulau Jawa, Pulau Sulawesi, Kalimantan dan seluruh Indonesia itu dipusatkan di 9 titik masing-masing di Posko Mesjid Ulim, Groeng Capa, Pulo Ulim, Siblah Coeh, Juroeng Ara, Lancoek, Meunasah Kulam, Dusun Kuta Glumpang, Meunasah Meue,. Dari Sembilan desa tersebut meliputi lima Kecamatan Meureudu, Ulim, Meurah Dua, Jangka Buya, Tringgadeng, Kabupaten Pidie Jaya.

POSKO BENCANA KNCI
POSKO BENCANA KNCI
Wakil Ketua KNCA, Burhan (Farhan Ponsel) mewakili KNCI Pusat, DPD, KNCA, BOSS, KOBAR yang mengantar langsung barang-barang bantuan tersebut ke lokasi pengungsian baik itu di Mesjid, Meunasah (Musholla) dan tenda-tenda darurat, ada beberapa item barang bantuan yang disalurkan kepada para korban Gempa Pidie Jaya.

PENYERAHAN BANTUAN DI TENDA DARURAT
PENYERAHAN BANTUAN DI TENDA DARURAT
Bantuan dalam bentuk barang, sesuai hasil monitoring pada saat penyerahan bantuan tahap pertama, Kamis (11/12/2016) lalu meliputi bahan sandang dan pangan.

Farhan Mengatakan “Sandang berupa Tenda, Sikat Gigi, Odol, Sabun Mandi, Sabun Cream.
Sedangkan bahan sembako berupa beras, minyan goreng, telur ayam, susu bayi, roti, air mineral, mie instan dan mihun.dll".

"Sumur BOR juga sudah dalam program kita, mungkin dalam 3 hari kedepan sudah mulai pengeboran di beberapa titik yang kekurangan air oleh Tim kami di tempat-tempat pengungsian dan di Mesjid, serta tiga Tenda besar juga dalam pembuatan" tambah Farhan pada akhir perbincangannya pada masyarakat.
KNCI PEDULU ACEH
KNCI PEDULU ACEH SEDANG MEMUAT BARANG

Selain itu, tim relawan KNCI Aceh yang hadir ke Pidie Jaya, Norman Pelanginet Ponsel, Habibi Ponsel, Sayed Card, Ai Cell, Mirzal Elsigli, Jhon Lambeu, Prada Phone, M2 Cell, Dani Mita Card, Vw Ponsel dan teman-teman lainnya mengakui di lapangan masih banyak korban gempa yang sangat membutuhkan bantuan.

Karena itu, KNCI Aceh hingga saat ini masih menerima bantuan atau DONASI untuk disalurkan ke korban bencana gempa yang menghantam Pidie Jaya tersebut lewat 2 nomor rekening dibawah ini.

1. Bank BCA No.rekening 2450.333.789 A/n : AHMAD HASURI (bendahara KNCI Pusat) komfirmasi ke nomor Hp : 0878 0878 1000.
2. Bank BRI No.rekening 395101000812502 A/n : HAMDANI (bendahara KNCA Aceh) komfirmasi ke nomor Hp : 0852 900 22222.



Bencana gempa berkekuatan 6,4 SR itu telah meruntuhkan Ribuan bangunan permanen seperti Rumah, Ruko, Musholla, Mesjid, Kantor Pemerintah dan Sekolah di Kabupaten Pidie, Pidie Jaya, dan Kabupaten Aceh Jeumpa.
KORBAN GEMPA PIDIE JAYA
KORBAN GEMPA PIDIE JAYA
Akibat kerusakan tersebut ribuan keluarga di Pidie Jaya kehilangan tempat tinggal dan mereka terpaksa hidup di tenda-tenda pengungsian. Di samping itu, puluhan kilometer badan jalan hancur dan jembatan nasional dan propvinsi mengalami rusak parah, retak dan terbelah.

Wakil ketua KNCA Aceh, Farhan ponsel,mengucapkan banyak terima kasih kepada Kesatuan Niaga Celuler Indonesia (KNCI) Pusat, DPD, Kesatuan Niaga Celular Aceh (KNCA), Komunitas Outlet Banda Aceh Raya (Kobar) dan Komunitas BOSS atas terlaksananya Program “PEDULI ACEH MUSIBAH GEMPA BUMI PIDIE JAYA”. (*norman-pp)

Berikut Ini Serba - Serbi Koleksi Photo / Gambar saat menjalankan tugas di Pidie Jaya.
 
























0 Response to "KNCI Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Pidie Jaya"

")[0]); //]]>