Custom Search

SEORANG MURID SDLB TEUREUBUE TENGGELAM DI SUNGAI TIBA RAYA



BEUREUNUEN - Sungguh sangat tragis musibah yang dialami seorang murid SDLB Teureubue, Kec. Mutiara, Kab. Pidie, warga asal Kabupaten Bireuen ini menimpa ilmu di SDLB Teureubue. Murid sekolah ini mandi bersama teman-temannya di Sungai Tiba Raya (lebih dikenal Krueng Tiro) yang tidak jauh dari Asrama tempat tinggal mereka, tapi Naas salah satu dari tiga murid tersebut tenggelam di sungai dan diseret oleh arus Gaib yang sudah dikenal oleh masyarakat setempat dengan sebutan“Baluem Blidi”
Warga Menyaksikan Proses Pencarian Korban Hanyut di Sungai Tiba Raya

Berdasarkan informasi dari sejumlah masyarakat Tiba Raya, korban sempat minta tolong kepada dua rekannya, kedua rekan korban menarik tangan korban, namun terlepas karena lebih kuat tarikan dari dasar sungai, sehingga korban tenggelam ke dasar sungai yang airnya tenang dan masuk ke dalam permukaan air yang dalam.
Ilustrasi

Kemudian teman korban berteriak minta tolong, ratusan masyarakat Tiba Raya berhamburan ke tepi sungai, dan beberapa warga yang nekat langsung terjun ke sungai untuk memberi pertolongan, beberapa lama kemudian korban berhasil ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 18.00 WIB, Minggu (31/7/2016). 

Lokasi temuan di Sungai (Krueng) Gampong Tiba Raya, Kecamatan Mutiara Timur, Beureunuen, Sigli, Kabupaten Pidie. Mayat itu teridentifikasi bernama …. (…), Murid SDLB, alamat ……..( Tunggu Ubdate Sesaat Lagi)
Menurut keterangan Warga Tiba Raya, sudah banyak yang jadi korban di sungai ini, Bahkan peristiwa seperti ini sudah sering terjadi, tapi masih ada saja yang berani mandi-mandi di Lokasi Rawan tersebut.
 Tunggu Hasil Ubdate hari ini

0 Response to "SEORANG MURID SDLB TEUREUBUE TENGGELAM DI SUNGAI TIBA RAYA"

")[0]); //]]>