Custom Search

DEKLARASI AKBAR PARTAI ACEH



Partai Aceh (PA) akan mendeklarasikan seluruh pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati / Walikota se-Aceh di Stadion H Murtala, Lampineung, Banda Aceh pada 13 Agustus 2016 BESOK.
 
"Kita akan melangsungkan deklarasi akbar pada 13 Agustus mendatang," kata petinggi Partai Aceh Wien Rimba di hadapan para calon yang diusung Partai Aceh.

Setiap calon dan juga PA/KPA di setiap daerah untuk dapat menyukseskan acara dengan mempersiapkan massa, pinta Wien Rimba.

"Saya meminta kesiapan baik calon, PA, KPA untuk dapat menyukseskan acara deklarasi nantinya."

Sambungnya lagi, dalam deklarasi yang akan berlangsung itu juga akan diserahkan surat keputusan calon oleh Muzakir Manaf kepada masing-masing calon yang telah diusung dari Partai Aceh. 
deklarasi akbar partai aceh
deklarasi akbar partai aceh
Muzakir Manaf selaku Ketua Umum Partai Aceh atau akrab disapa Mualem meminta semua mantan kombatan GAM, jajaran Partai Aceh dan Komite Peralihan Aceh (KPA) seluruh Aceh agar bersatu bekerja untuk memenangkan kandidat gubernur, pasangan calon bupati dan pasangan calon wali kota.

"Kepada PA dan KPA saya harapkan kita menang. Apa yang kita cita-citakan bisa tercapai. maka kita harus bersatu untuk memenangkan pilkada nanti."

Persatuan dan Kekompakan yang dimiliki Partai Aceh dan KPA saat ini kata Mualem, belum ada yang mampu bersaing, kesatuan ini harus dijaga dengan baik sehingga selalu mendapat kemenangan.

“Bersatu untuk kepentingan Aceh, belum ada tandingan, maka saya mengajak semua bersatu kembali perkuat kembali barisan kita untuk kepentingan Aceh yang lebih baik, membangun komunikasi yang baik sesama-sam kita," tutur Mualem.






Deklarasi Akbar Partai Aceh Dihadiri Tokoh Nasional

Saat dihubungi  portalsatu, Jumat, 12 Agustus 2016. Juru Bicara Partai Aceh, Suadi Sulaiman atau Adi Laweung mengatakan Deklarasi Akbar bakal calon kepala daerah dari Partai Aceh akan dihadiri beberapa tokoh nasional dan lokal. Deklarasi ini dijadwalkan berlangsung di Taman Ratu Safiatuddin, Sabtu, 13 Agustus 2016 sekitar pukul 09.00 WIB.

"Besok akan hadir adalah 
Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto, 
Ketum DPP PBB Prof. Yusril Ihza Mahendra, 
Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan, 
Presiden PKS Muhammad Shohibul Iman, 
Djan Fariz dari PPP dan sejumlah tokoh nasional lainnya," kata Adi Laweung yang
Ia mengatakan dalam acara tersebut turut hadir tokoh agama dan ulama kharismatik Aceh. "Dari berbagai wilayah," ucapnya.

Dari Aceh Timur dilaporkan.

Ribuan Pendukung Asal Aceh Timur Hadiri pada Deklarasi Calon Gubenur dan Wakil Gubernur Aceh Partai Aceh 
deklarasi akbar pa
deklarasi akbar pa (photo ilustrasi)
 Ketua Partai Aceh DPW Aceh Timur Syahrul Bin Syamaun mengatakan, ribuan massa dari KPA/PA dan masyarakat Aceh berangkat menuju ke Banda Aceh mengikuti deklarasi calon gubenur, wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta wali kota dan wakil kota yang diusung oleh Partai Aceh di Pilkada 2017.
Mereka akan berangkat pada Jumat 12 Agustus 2016 tadi.

“Insyaallah semua sudah siap, dan mungkin seteleh salat jumat besok kita akan berangkat, diperkirakan lebih kurang 7000 massa dari Aceh Timur akan berangkat menuju banda Aceh, semoga berjalan lancar “  Kata pria yang akrab disapa Apa Syahrul.

Hamdani alias Wak Dan, Panglima Wilayah Peureulak (Aceh Timur) saat di hubungi Media ini mengatakan, semua kebutuhan dan perlengkap sudah disiapkan termasuk pengamanan ribuan warga dari Aceh Timur selama perjalanan.

“Khusus untuk KPA, kamis sudah persiapkan kenderaan untuk berangkat hari jumat, setiap gampong sudah kita siapkan massa, dan para KPA juga sudah kami bentuk, pasukan dan barisan utama dalam mengamankan jalannya massa menuju ibukota Banda Aceh “ Jelas Wak Dan. 

Menurutnya masyarakat yang ikut deklarasi ini adalah keinginan mereka sendiri, tidak ada paksaan serta ancaman dari pihak manapun, bahkan kata Wak Dan, seluruh KPA di setiap gampong sudah melaporkan jumlah massa.

“Masyarakat yang ikut besok adalah kesadaran sendiri tidak ada paksaan dan ancaman, malah semua KPA sudah melaporkan kekurangan kendaraan, namun kita akan upayakan masyarakat yang minta ikut ke ibukota," kata Wak Dan.

Ratusan ribu warga Aceh akan memadati ibu kota Provinsi Aceh pada Sabtu 13 Agustus 2016 BESOK, dalam rangka deklarasi calon gubenur, wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta wali kota dan wakil kota yang diusung oleh Partai Aceh di Pilkada 2017.





Dari Blangpidie dilaporkan

Massa Partai Aceh Abdya Bertolak ke Banda Aceh pada malam sabtu.
deklarasi partai aceh
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya)Tgk Abdurahman Ubit mengatakan, ratusan massa dari KPA/PA dan masyarakat simpatisan PA Abdya akan ikut memeriahkan deklarasi calon gubenur, wakil gubernur, dan kepala daerah se Aceh yang diusung oleh Partai Aceh di Pilkada 2017 yang akan berlangsung di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh 13 Agustus 2016 besok.

Hal ini disampaikan Tgk Abdurahman Ubit, Jumat 12 Agustus 2016 di salah satu Cafe di Blangpidie.

"Ratusan simpatisan PA Abdya akan berangkat ke Banda Aceh malam ini dengan mobil pribadi," kata Abdurahman.

"Erwanto akan memimpin rombongan dan semoga kita semua selamat sampai tujuan hingga kembali ke Abdya," kata Abdurahman Ubit.

Tambahnya, ratusan massa akan berkumpul di Kecamatan Babahrot pada pukul 22:00 WIB. Selanjutnya dari Babahrot massa akan bertolak ke Banda Aceh.




Sumber : MEDIAACEH. CO dan Portalsatu .com

0 Response to "DEKLARASI AKBAR PARTAI ACEH"

")[0]); //]]>