Custom Search

Korban Tabrakan di Bireuen Merupakan Satu Keluarga






Kecelakaan Kembali terjadi di jalan Lintas Nasional Bireuen - Takengon, Km 2,2, Desa Juli Setui, Kecamatan Juli, Bireuen, Korban tabrakan di Desa Juli Setui KM 2,5 pada Selasa 2 Februari 2016 merupakan satu keluarga yang berasal Desa Juli Mee Teungoh Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen.

Tarmizi merupakan pamannya sendiri dari ketiga siswa MIN Cot Meurak yang diboncengi motor ketika tabrakan terjadi. Warga Menceritakan bahwa setiap harinya Tarmizi mengantarkan dan menjemput ketiga Keponakannya ke Sekolah, ketiga keponakan tersebut adalah Amanda (8), Suci Salsabila (8) dan Syuhada (8) yang masih duduk dikelas 2 MIN Cot Meurak. Tarmizi bersama Amanda Safnita (8) tewas akibat kecelakaan tersebut.

Pada Selasa siang sekitar pukul 14.00 wib, motor yang dikenderai oleh Tarmizi beserta 3 keponakannya itu ditabrak tepatnya di Desa Juli Setui oleh mobil Carry Pick Up yang sedang di kejar-kejar oleh dua personil Satuan Lantas Bireuen karena mobil Pick Up itu menerobos lampu merah di kawasan Bundaran Simpang Empat Bireuen.

0 Response to "Korban Tabrakan di Bireuen Merupakan Satu Keluarga"

")[0]); //]]>