Custom Search

Aksi Kejar - kejaran Polantas Bireuen Berujung Maut 4 Orang






Akibat ACTION Oleh Oknum Anggota Polantas Bireuen mengejar sebuah Mobil Carry Pick Up yang menorobos lampu merah, akhirnya membawa petaka bagi orang lain yang tak bersalah, alhasil supir pengendara Pik Up menabrak seorang pengendara motor Vixion yang dikenderai oleh Tarmizi bersama tiga keponakannya sehingga mengakibatkan Tarmizi dan Amanda (8) meninggal dilokasi kejadian.

Menurut saksi mata dilokasi kejadian yang enggan namanya disebutkan bahwa 2 personel Lantas Bireuen yang mengenderai satu unit motor sedang mengejar satu unit mobil Carry Pick Up ketika berada di tikungan Desa Juli Setui, jalan lintas nasional arah Takengon.

“Pick Up tersebut kehilangan kendali dan menabrak satu unit Motor Vixion dari belakang yang dikenderai oleh 4 orang sehingga mengakibatkan 2 orang meninggal di lokasi kejadian,” ujarnya.

Kejadian itu mengakibatkan nyawa Tarmizi (Paman) dan Amanda (Keponakan) melayang, sementara Suci Salsabila dan Syuhada dalam kondisi kritis dan dirawat di Bireun Medical Center (BMC).


Dengan kejadian tersebut warga yang berada dilokasi kejadian Marah dan melampiaskan kemarahan dengan membakar motor yang dikenderai oleh 2 orang personil Polantas Bireuen tersebut.

“Sementara 2 personil Polantas Bireuen tersebut diamankan oleh satuan Polres Bireuen yang segera turun kelokasi disalah satu rumah warga,” tambah sumber tersebut.

Kapolres Bireuen AKBP M Ali Kadhafi SIK kepada media dilokasi kejadian mengatakan hasil laporan yang didapat dilapangan bahwa anggotanya sedang mengejar sebuah mobil yang dicurigai dan menerobos lampu merah sehingga terjadi tabrakan saat kejar kejaran itu terjadi. 

AKBP M.Ali Menambahkan bahwa pihak nya sedang mempelajari kejadian tersebut.

“Kami sedang mempelajari kejadian tersebut dengan mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi-saksi dilapangan, kalau terbukti anak buah saya yang bersalah akan kita tindak sesuai dengan aturan yang berlaku”. Imbuhnya. (Berbagai sumber)



0 Response to "Aksi Kejar - kejaran Polantas Bireuen Berujung Maut 4 Orang"

")[0]); //]]>