Custom Search

WALI NANGGROE ACEH : Masyarakat Aceh Jangan Terpecah Belah

BERITA, Aceh, Milad GAM, ultah gam,bendera gam, bendera bintang bulan, bintang buleun, kpa, malik mahmud, kombatan gam, aceh damai, ulang tahun gam, ultah gam 2015, 4 desember ultah gam
Wali Nanggroe Tgk Malik Mahmud mengimbau masyarakat Aceh agar tidak boleh terpecah-belah, semua harus bersatu dan memikirkan bersama - sama masa depan Aceh

BANDA ACEH - Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe Aceh, Tgk. Malik Mahmud Al - Haythar, mengimbau masyarakat Aceh agar bersatu guna menyongsong masa depan Aceh yang lebih baik.

"Kita tidak boleh terpecah - belah, semua harus bersatu dan memikirkan bersama-sama masa depan Aceh, Masa depan Aceh tergantung dari masyarakat Aceh itu sendiri, yang harus bersatu dan memiliki tujuan sama  dalam membangun Aceh yang lebih baik ". kata Wali Nanggroe Aceh Tgk. Malik Mahmud Al-Haythar dalam sambutannya pada peringatan Milad GAM ke-39, Jumat (4/12/2015), di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh.

Mantan Perdana Menteri GAM ini juga mengungkapkan "Masa depan Aceh ini tergantung dari kita. Jika kita bersatu dan memiliki tujuan yang sama, maka Aceh akan lebih baik ke depannya," ungkap 

Wali Nanggroe Aceh juga mengimbau agar seluruh elemen masyarakat Aceh dapat bersama-sama menjaga damai Aceh, yang telah ada saat ini.

Perdamaian Aceh, kata Wali Nanggroe, telah menjadi contoh bagi dunia, khususnya Negara-negara di Asia Tenggara, yang beberapa saat ini masih ada terjadinya konflik di negaranya.

"Mereka ingin belajar bagaimana cara mengakhiri konflik seperti di Aceh. Dalam waktu dekat juga akan datang delegasi dari Colombia yang akan mempelajari perdamaian di Aceh. Untuk itu kita perlu menjaga martabat dan damai Aceh, untuk kepentingan seluruh masyarakat Aceh," ujarnya.

"Yang terutama adalah menjaga perdamaian, baru setelah itu bersama-sama memikirkan pembangunan di Aceh," ungkapnya.

 



Sumber : acehonline
")[0]); //]]>