Custom Search

Sedih dan Menyesal Setelah Baca ini, Apa Yang Akan Terjadi Pada Facebook Anda, Jika Anda sudah MATI ???



Assalamualaikum Sobat Pelanginet semuanya, bagaimana kabar kalian hari ini?
Semoga sehat selalu dan tidak kurang suatu apapun juga, Amin...

Zaman yang serba canggih ini sangat jarang orang yang tidak memiliki sosial media seperti FACEBOOK, twitter, instagram, path, dan lain lain sebagainya, dengan adanya sosial media kita bisa berbagi kebahagiaan, mendekatkan yang jauh, bahkan tidak jarang menjauhkan yang dekat.

Sebagian orang Media Sosial saat ini dipergunakan untuk mencari Rezeki, Jual beli Online, Promo, BISNIS ONLINE , baik yang HALAL dan banyak juga mencari yang HARAM Seperti Jual beli Bodong, Undian Palsu dengan bermacam cara dan MODUS ( Modal Dusta ).




 
Saya mau mengajak teman-teman semuanya untuk merenungkan Apa Yang Terjadi Pada Akun Facebook atau akun sosial media kita Setelah Kita Mati nanti ?

Jika suatu hari nanti kita MATI tanpa bisa kita duga dan prediksi, Akun facebook ini hanya kita yang tau passwordnya dan hanya kita juga yang bisa meng-log in-nya dan pernahkan kalian berfikir setelah kita meninggal Apa yang terjadi pada akun facebook kita..??
Foto-foto kita yang tidak menutupi aurat dengan sempurna, sudah kita upload sejak akun pertama dibuat.. Akan terus membuat kita tersiksa di Alam kubur, bisa terbayangkan gak ?
Bagaimana nanti ? dan apa yang akan terjadi pada jasad kita yang terbujur kaku ?

Para lelaki terus menerus melihat Aurat kita. Dan kadang ada foto kita yang di tandai oleh teman-teman kita Walaupun sudah bertahun-tahun kita sudah tiada , tetapi gambar itu terus ada.

DOSA AKAN TERUS MENGALIR, SAHAM DOSA TERUS MENINGKAT, SIKSA TERUS YANG KITA DAPATKAN.... 

Tak ubahnya seperti Pahala Infaq dan Sedekah yang akan terus menerus mengalir meskipun kita telah mati. Makanya perbanyak INFAQ dan SEDEKAH.....

Bagaimana…? Pernah berpikir tidak...? Takut Gak ...?
Jilbab ala JILBOOBS yang membentuk PAYUDARA, Baju ketat yang tidak membalut aurat , Celana Lejing dan Jeans ketat, bisakah menyelamatkan kita KELAK…??
Mungkin SOBAT  sudah gak sabar lagi pingin nyibak MOTIVASI yang akan saya bagikan kali ini ya?
INILAH CONTOH PHOTO YANG AKAN KITA PERTANGGUNG JAWABKAN DIHADAPAN ALLAH
Wahai saudaraku kaum HAWA...
Tutupilah AURAT sebelum auratmu ditutupkan dengan kain putih
Peliharalah dirimu sebelum dirimu di kafankan
Jagalah harga diri sebagai seorang muslimah sejati..

Menutup aurat dan pakaian Muslimah ketika keluar rumah merupakan dua pembahasan yang terpisah, karena Allah Swt. dan Rasul-Nya memang telah memisahkannya. Menutup aurat merupakan kewajiban bagi seluruh kaum Muslim, laki-laki dan perempuan. Untuk kaum Muslimah, Allah Swt. telah mengatur ihwal menutup aurat ini al-Quran surat an-Nur ayat 31:

Katakanlah kepada wanita yang beriman, “Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kehormatannya; janganlah mereka menampakkan perhiasannya kecuali yang (biasa) tampak padanya. Wajib atas mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya. (QS an-Nur [24]: 31).

Kedua, juga hadis penuturan ‘Aisyah r.a. yang menyakan bahwa Rasulullah saw. pernah bersabda:

Wahai Asma’, sesungguhnya seorang wanita, apabila telah balig (mengalami haid), tidak layak tampak dari tubuhnya kecuali ini dan ini (seraya menunjuk muka dan telapak tangannya). (HR Abu Dawud).

PAKAIAN WANITA MUSLIMAH
PAKAIAN WANITA MUSLIMAH


BACA JUGA SELENGKAPNYA TENTANGBATAS - BATASAN AURAT
  
Mati itu sudah pasti..
Persiapkan diri untuk mati itu perlu..
Semoga Allah SWT ridho dengan renungan ini..
Aamiiiin…

Mohon kiranya untuk men-tag ataupun men-share MOTIVASI atau ARTIKEL ini dengan orang yang Anda kasihi demi kebaikan kita bersama. 

Seperti hadist Nabi Muhammad Saw :
‘’ Orang yang menyeru ( menyuruh / menasehatkan ) kepada kebaikan akan memperoleh pahala seperti orang yang mengamalkan seruannya, tanpa mengurangi pahala orang yang mengamalkan sedikitpun. Sebaliknya orang yang menyeru kejahatan akan mendapatkan dosa seperti orang yang mengamalkannya, tanpa mengurangi dosa orang yang mengamalkannya sedikitpun.” (HR. Muslim)

“Barang siapa menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan memudahkan baginya jalan ke surga.”( HR Muslim)

Jangan malu bila ada kebaikan dalam catatan ini untuk di SEBARKAN agar dibaca oleh orang yg kita cintai, mugkin setelah baca Motivasi ini saudara atau sahabat2 kita ada yang tergugah hatinya, semoga diberikan petunjuk oleh ALLAH SWT, Semoga amalan kita di terima Oleh ALLAH, Amin... ya Rabbal ‘Alamiin.....




")[0]); //]]>