Custom Search

HEBOH... !!! Para Pengguna FB Bikin Heboh Sulitnya Menemukan Panda di Gambar Ini


Sobat... !! Ada 1 Panda pada gambar dibawah ini, para pengguna FB ramai-ramai mencarinya diantara ratusan manusia es di gambar itu. Bisakah anda menemukan panda itu ??? 



Gambar ini pertama kali di bagikan oleh artis Hungaria Gergely Dudas, 16 Desember lalu. Pada gambar ini ada ratusan manusia salju yang di dominasi warna putih dan orange yang menandakan hidung dari manusia itu.

FACEBOOK
FB BIKIN HEBOH

 
Gergely Dudas pun dalam sharenya menuturkan kalau pada gambar diatas ada panda dan mengajak para pengikutnya di fb yang mencapai 13.000 orang untuk menemukannya. Gambar ini pun mendapat lebih dari 40.000 like serta telah dishare lebih dari 100.000 kali cuma dalam beberapa hari saja. Banyak sekali dari para pengikut artis itu yang merasa tertantang untuk menemukan panda yang bersembunyi diantara ratusan ribu manusia es.

Semua bentuk manusia es yang digambar hampir serupa, mereka berwajah putih sedangkan matanya cuma dikasih titik hitam. Dan sejumlah lainya memakai topi serta syal warna warni. Panda yang harus dicari di gambar itu adalah yang tak memiliki hidung berwana orange seperti sosok para manusia salju, yang berbaris berderet di gambar itu. Lebih dari dua belas ribu orang sudah kasih komentar serta mengakatakan kalau dirinya sudah frustasi sebab tak bisa mendapatkan panda yang terselip diantara deretan manusia es itu.

Sementara Sejumlah netizen lainnya tidak menyakini kalau di gambar itu ada seekor panda yang ikutan berbaris bersama para manusia es. Namun bila diamati dengan teliti sebetulnya panda itu memang ada, dan bisa ditemukan kalau anda jeli. Serta panda itu pun tak tersembunyi sehingga sebetulnya akan semakin mudah ditemukan. 

Namun karena banyaknya gambar manusia es yang sama dan perbedaanya dengan panda itu sendiri adalah dari hidungnya, yakni kalau panda tak berhidung orange maka karena samanya dan saking banyaknya itu seringkali mata jadi terkecoh sehingga si panda tak dapat ditemukan atau malah terlewati ketika anda menelitinya.  Sobat... biar bagaimanapun ini cuma sebuah permainan untuk melepaskan stres bukan sebaliknya, malah bikin anda stress.
 


")[0]); //]]>