Custom Search

Bintang Bulan Mengudara Di Taman Ratu

BERITA, Aceh, Milad GAM, bendera bulan bintang terbang ke udara, ultah gam,bendera gam, bendera bintang bulan, bintang buleun, kpa, kombatan gam, aceh damai, ulang tahun gam, ultah gam 2015, 4 desember ultah gam
Perigatan Milad GAM dihadiri oleh seribuan warga untuk zikir bersama


BANDA ACEH - KPA Pusat menggelar puncak peringatan Milad GAM ke-39 di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Jumat (4/12/2015) siang.

Puncak peringatan Milad GAM diperingati dengan beberapa agenda, seperti zikir bersama, donor darah, dan santunan kepada anak yatim.




Acara ini juga dihadiri Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf, Tgk Darwis Djeunieb, Ketua DPRA Tgk Muharuddin, dan beberapa orang lainnya .

Saat sedang zikir bersama, sekelompok orang di sebelah kanan pentas utama Taman Ratu Safiatuddin, melakukan aksi yang membuat perhatian seribuan warga yang sedang berzikir.

Ribuan Warga Melakukan Zikir Bersama

Saat sedang zikir bersama, sekelompok orang di sebelah kanan pentas utama Taman Ratu Safiatuddin, melakukan aksi yang membuat perhatian seribuan warga yang sedang berzikir.

Sekelompok orang ini menerbangkan bendera Bintang Bulan ke udara dengan menggunakan balon oksigen, salah seorang juga sempat mengumandangkan azan saat bendera Bintang Bulan itu mulai terbang ke udara.

Setelah Azan, sebagian kelompok orang juga menyanyikan lagu prang sabi, sebuah nyanyian yang diakui bisa membangkitkan semangat saat para eks kombatan GAM berjuang di masa konflik dulu.

Amatan Serambinews.com, perigatan Milad GAM dihadiri oleh seribuan warga untuk zikir bersama. 


Malik Mahmud Ikut Zikir Bersama

Hampir semua warga tampak mengenakan pakaian serba putih dan duduk di pelataran yang disiapkan panitia di depan panggung utama.

Wali Nanggroe Malik Mahmud Alhaytar tampak hadir dan ikut berzikir bersama. Mengenakan jas biru dongker dan kopiah, Malik Mahmud di pentas utama di hadapan ribuan warga. 

Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf juga tampak duduk di atas pentas bersama Wali Nanggroe.


Hadir dalam zikir bersama, Ketua DPRA Tgk Muharuddin, Ketua Majelis Ulama Nanggroe Aceh Tgk Ali Basyah, Pimpinan Majelis Zikir Aceh, Tgk Samunzir, dan beberapa lainnya.

Berikut ini dia Vidio Milad GAM, saat Bendera Bintang Bulan Diterbangkan pakai Balon Oksigen.




Sumber SERAMBINEWS COM
")[0]); //]]>