Custom Search

ASURANSI KECELAKAAN TERBAIK

ASURANSI KECELAKAAN TERBAIK DI INDONESIA
ASURANSI KECELAKAAN TERBAIK

1. Asuransi Accident Guard

Kali ini saya akan memperkenalkan American International Group, Inc (AIG), AIG merupakan perusahaan asuransi umum internasional terdepan yang melayani nasabah di lebih dari 130 negara dan wilayah hukum. AIG melayani nasabah  institusi, komersial dan nasabah individu melalui jaringan asuransi umum terluas dibandingkan perusahaan manapun. AIG terdaftar di Bursa Efek New York dan Tokyo. 
 
 


Kata AIG merupakan nama dagang dari property casualty, jiwa dan pensiun, dan asuransi umum dari AIG. Produk dan layanan disediakan oleh anak perusahaan atau afiliasi dari AIG. Tidak semua produk dan layanan tersedia di setiap negara, dan perlindungan asuransi diatur sesuai dengan polis. Produk dan layanan tertentu dapat disediakan oleh pihak ketiga independen. Produk-produk asuransi dapat didistribusikan melalui badan afiliasi atau non-afiliasi.
Kini melebarkan sayapnya di Indonesia, AIG mengkombinasikan pengalaman internasional dengan keahlian dari pakar lokal. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di industri asuransi di Indonesia, pakar lokal mengerti akan perkembangan kebutuhan nasabah dan senantiasa berinvestasi dalam memberikan inovasi solusi perlindungan.
Jika Sobat ingin informasi lebih jelas dan mengetahui lebih detail mengenai produk dan layanan asuransi AIG, silakan kunjungi website Perusahaan Tersebut di www .aig .co .id . Seluruh produk yang dimiliki, diterbitkan oleh cabang atau afiliasi dari AIG Indonesia.


Tak Perlu Bayar Mahal untuk Perlindungan Atas Kecelakaan 
Asuransi kecelakaan AIG memberikan perlindungan terbaik tanpa membayar premi tinggi.            Cukup dengan Rp 37.500,- per bulan, asuransi terbaik sudah di tangan kita.
  • Biaya perawatan untuk cidera ringan sekalipun akan ditanggung
  • Cukup hanya 1 polis untuk semua anggota keluarga.
  • Santunan kematian akibat kecelakaan sampai Rp : 450.000.000,-
Keunggulan & Manfaat
  • Santunan kematian akibat kecelakaan

    Jika terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kematian dalam waktu 365 hari setelah tanggal kecelakaan, asuransi kecelakaan kami akan membayar santunan kematian hingga Rp 450.000.000,- (empat ratus lima puluh juta rupiah).
  • Santunan bulanan jika kecelakaan mengakibatkan kematian atau cacat total tetap 

    Jika Tertanggung utama mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kematian atau cacat total tetap dalam waktu 365 hari setelah tanggal kecelakaan, asuransi kecelakaan AIG akan membayar santunan bulanan hingga Rp 2.750.000,- (dua juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) per bulan, selama maksimal 12 bulan.
  • Biaya pengobatan akibat kecelakaan

    Apabila akibat kecelakaan Anda harus mendapatkan perawatan medis, asuransi kecelakaan AIG akan mengganti biaya aktual yang Anda keluarkan, hingga Rp 6.000.000 untuk setiap kecelakaan yang Anda alami, dalam waktu 52 minggu sejak tanggal kecelakaan. Biaya yang AIG ganti meliputi biaya perawatan, rumah sakit, dan perawat.
*Syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan tetap merujuk pada polis.


Komitmen AIG

AIG Indonesia memiliki komitmen untuk melayani Indonesia (Simply Serving Indonesia). AIG membuat hal-hal menjadi mudah dan jelas, dengan layanan, etika dan profesionalisme terbaik.  

Jika
AIG tidak memenuhi komitmen ini, agar dapat menghubungi  0800 124 8888 atau contact. Indonesia @aig .com. (Jam operasional : Senin-Jumat, 08.00-17.00 WIB). 

AIG akan menindaklanjuti masukan Anda dengan segera, menginformasikannya kepada manajemen AIG dan bekerja untuk menemukan solusinya. 
 


")[0]); //]]>