Custom Search

Cara Bersihkan Paru Paru


Cara Bersihkan Paru Paru

Paru Paru merupakan suatu organ penting yang dimana paru paru ini merupaka organ vital bagi kehidupan manusia yang berfungsi sebagai tempat pertukaran oksigen yang di butuhkan manusia dan mengeluarkan karbondioksida yang merupakan hasil sisa proses pernafasan  yang harus dikeluarkan dari tubuh, sehingga kebutuhan tubuh akan oksigen akan tetap terpenuhi.

Udara sangat penting bagi manusia, bayangkan saja jika kita tidak menghirup oksigen selama beberapa menit saja maka akan menyebabkan kematian.

Paru paru ini terletak di bawah tulang rusuk yang memiliki tugas yang sangat berat, apabila udara yang tercemar terhirup oleh kita serta berbagai bibit penyakit yang berkeliaran di udara akan menimbulkan berbagai penyakit paru paru salah satunya adalah paru paru kotor.

Banyak orang memiliki masalah paru-paru kotor, meskipun mereka tidak pernah rokok sekali pun dalam hidup mereka.
Ada juga yang telah merokok selama puluhan tahun, namun malah paru-paru mereka bekerja baik-baik saja.

Semua ini tergantung pada organisme seseorang.Namun, ini ada saran tentang cara untuk membersihkan paru-paru Anda dalam 3 hari.




Sebelum Anda memulai proses detoksifikasi, Anda harus “membuang dan menjauhi” semua produk susu. Sebabnya, tubuh Anda membutuhkan untuk menyingkirkan racun dari produk susu.

1. Hari pertama minum secangkir teh herbal sebelum tidur. Ini akan melepaskan racun dalam usus yang dapat menyebabkan sembelit.
Paru-paru tidak boleh kelebihan beban dengan sulit, pekerjaan bagian lain dari tubuh selama pemurnian.

2. Peras 2 buah lemon dalam 300 ml air sebelum sarapan pagi.

Minum 300 ml jus buah jeruk. Jika Anda tidak menyukai rasanya, Anda bisa menggantinya dengan jus buah nanas.
Jus alami Mengandung antioksidan yang meningkatkan sistem pernapasan.

3. Minum 300 ml jus buah wortel antara sarapan pagi dan makan siang. Jus ini akan membantu Anda untuk mengalkalize darah Anda selama tiga hari pembersihan.

Selama waktu makan siang Anda harus minum 400 ml jus kaya akan kalium.
Kalium bertindak sebagai tonik pembersihan.

Sebelum tidur membuat 400 ml jus cranberry, yang yang akan membantu dalam memerangi bakteri di paru-paru yang dapat menyebabkan infeksi.

4. Perawatan tubuh dan latihan

5. Mandilah selama 20 menit dengan air panas setiap hari akan memungkinkan tubuh melalui keringat kehilangan lebih banyak racun.

6. Masukkan 5 sampai 10 tetes eucalyptus dalam mangkuk air panas.
Letakkan wajah Anda di atas mangkuk dan tutup dengan handuk.
Hirup uap sampai air mendingin.


Lakukan ini selama 3 hari atau 72 jam.
(muhammad tazli/tribun-medan.com)



")[0]); //]]>