Custom Search

Jadwal Jokowi Shalat Idul Adha 2015


 



Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Widodo dijadwalkan akan melaksanakan shalat Idul Adha 1436 Hijriah, di Masjid Agung Al - Karomah Martapura, Kabupaten Banjar, Propinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (24/9).
 
Kebersamaan Jokowi shalat bersama masyarakat Kalsel sebagai wujud komitmennya untuk merayakan hari - hari raya Ummat Islam di seluruh penjuru di Tanah Air.


Joko Widodo saat melaksanakan Shalat Ied Idul Fitri 1436 Hijriah di Masjid Raya

Baiturrahman Banda Aceh bersama Gubernur Aceh, Zaini Abdullah,

Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto,

Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi dan unsur muspida lainnya ,

 Khatib sekaligus imam dalam shalat Id itu adalah Syekh Ali Jabier.


“Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo bersama rombongan akan melaksanakan shalat Idul Adha di Masjid Agung Al - Karomah Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan,” demikian pernyataan tertulis Tim Komunikasi Presiden (TKP) Sukardi Rinakit yang diterima Beritasatu.com, Rabu (23/9).

Sukardi mengungkapkan, pada kesempatan itu, Jokowi didampingi Ibu Negara akan menyerahkan hewan kurban untuk dibagi-bagikan kepada warga setempat.
“Di masjid ini pula, Presiden akan menyerahkan hewan Qurban. Dalam perjalanan menuju bandara, Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo juga akan meninjau proyek pembangunan Kebun Raya Banjar di Banjarbaru,” katanya.



")[0]); //]]>