Custom Search

Suami Istri Tewas disambar Truk



KONDISI BECAK KORBAN
Suami Istri Tewas disambar Truk di Padang Tiji
SIGLI - Setelah terjadi lakalantas yang menewaskan Muktar Subi (‎51) warga Gampong Keune, Kecamatan Geumpang, Pidie yang terjadi di jalan Tangse-Genumpang, Senin (21/7) sekitar pukul 17.25 WIB.

Insiden yang sama kembali terjadi sehingga merenggut dua nyawa korban, yakni pasangan suami isteri (pasutri). Pasutri bernama Razali (56) dan Nulmala (46) asal Seutui, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh meninggal dunia dalam lakalantas yang terjadi di jalan nasional di kawasan Padang Tiji, Senin (21/7) sekitar pukul 15.00 WIB.

Sementara dua anak kandungnya bernama Yulia Sari (23) dan Dinda (4) mengalami luka-luka yang kini masih dirawat di Puskesmas Padang Tiji.

Saat kejadian pasutri dan dua anaknya dalam perjalanan pulang ke Banda Aceh mengendarai becak mesin BL 6912 AN .

Berdasarkan informasi diperoleh Serambinews,com, menyebutkan, insiden yang merenggut nyawa pasutri asal Seutui, Kecamatan Baiturrahman itu Berawal saat pasutri bersama dua buah hatinya mengendarai becak mesin meluncur dari arah Sigli dalam perjalanan pulang ke Banda Aceh.

Sesampai di kawasan Gampok Tumpok Reutoh, Kecamatan Padang Tiji, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju truk Colt BL 8633 Z dengan kecepatan tinggi.

Colt barang tersebut dikemudi Mirza (24) warga Juli Keude, Kabupaten Bireuen, sebelumnya melewati truk lain yang berada di depan.

Sehingga posisi truk yang sudah ke kanan jalan langsung menyambar becak mesin pasutri bersama dua anaknya yang datang dari arah berlawanan.

"Suami isteri meninggal di lokasi kejadian‎. Sementara dua anaknya selamat, hingga kini masih dirawat di Puskesmas Padang Tiji. Barang-bukti (BB) truk colt dan sopir telah diamankan di Mapolres Pidie," kata Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIK MH, kepada Serambinews,com, Selasa (21/7).

Sumber : acehtribunnews








")[0]); //]]>