Custom Search

Jelang Tahun Baru 2015, Warga Serbu Bundaran HI






Jakarta : Menjaelang Tahun 2015 di Bundaran Hotel Indonesia (HI) mulai dipadati warga Ibu Kota yang hendak merayakan malam pergantian tahun di Jakarta Night Festival (JNF). Sepanjang jalan MH Thamrin dari arah Blok M ke Kota, begitu juga sebaliknya, tampak ratusan ribu orang berbondong-bondong menuju panggung utama.

Suasana tambah semarak dengan adanya panggung hiburan yang menyajikan para musisi bernyanyi dengan musik tradisonal khas Betawi. Dengan alunan suara merdu para biduan, mengakibatkan terjadi tumpukkan masa di depan panggung yang berada di samping Gedung Menara BCA.

Pada pukul 16.00 wib lalu, jalan MH Thmarin ditutup. Panitia menyarankan pengunjung yang mengendarai kendaraan untuk parkir di tempat yangg sudah disediakan seperti di lapangan parkir IRTI Monas, Parkir Timur Senayan, Polda Metro, Istiqlal, Lapangan Banteng, dan lahan parkir di gedung-gedung sepanjang Jalan Sudirman sampai Jalan MH Thamrin. Parkir juga tersedia di gedung-gedung disepanjang Jalan MH Thamrin.

Tak haya itu, masyarakat juga sibuk meniup terompet-terompet yang mereka beli dari pedagang yang yang berjualan di tepian jalan MH Thamrin. Suasana semakin riuh.

Meski sebelumnya kawasan Bundaran HI di guyur hujan deras, masyarakat tetap antusias memeriakan acara tahun baru.




0 Response to "Jelang Tahun Baru 2015, Warga Serbu Bundaran HI"

")[0]); //]]>