Custom Search

Naskah Drama 8 Orang

Naskah Drama 8 Orang
Pelanginetponsel kali ini ingin share mengenai contoh naskah drama 8 orang yang lengkap dan keren untuk sobat semua, jadi bagi sobat yang sedang mencari contoh teks naskah drama yang jumlah pemainnya 8 orang baik cewek atau pun cowok atau tentang persahabatan,dan sobat juga bisa mengirimkan contoh contoh drama lainnya yang sobat miliki ke normantiba@pelanginetponsel.com , nah baik lah langsung saja ke contohnya mengenai naskah drama yang di mainkan 8 tokoh dan untuk judul dramanya silahkan sobat tentukan aja apa yang cocok menurut sobat. Naskah drama 8 orang sbg berikut : 

 



PEMAIN :
- NATASHA AULIA PUTRI 
- NURUL SAFIRA

- SITI AISYA
- DHEA SYIFA SHAFIRA

- DWIMATA TESA ARTIKA

- KEZIA GRACE MONICA
- TAUFIK RAHMAN

- KRESNA DWIKY RAMADHANA


Peran :

Dhea Syifa Shafira = Murid

Dwimata Tesa Artika = Murid

Kezia Grace Monica = Murid Yang Kehilangan Dompet

Natasha Aulia Putri = Murid

Nurul Safira = Murid yang mengambil Dompet

Siti Aisya = Murid

Taufik Rahman = Wali Kelas

Kresna Dwiky Ramadhana = Kepala Sekolah

Dhea bertemu dengan bapak wali kelas, Taufik…

Dhea : Bapaaakk !

Taufik : Iya, nak. Oh iya nak, kalau kamu lihat Fira, suruh dia datang ke ruangan bapak yaa.

Dhea : oh, oke pak !

Taufik : Oke , makasih nak.
 
Dhea menemui Fira…

Dhea : Fira Firaa.. !

Fira : ngapa dhe?

Dhea : Kamu dipanggil pak Taufik di ruangannya tuh, sekarang ya!

Fira : oh, ya deh , dhe. Makasih ya.

Dhea : ya, sama-sama.


Fira ke ruang wali kelas…

Fira : Permiisii, pak!!

Taufik : Oh, Fira. Masuk..

Bapak mau bertanya.

Fira : Tanya apaan, pak?

Taufik :Fira, kamu belum membayar uang SPP selama 3 bulan! Bagaimana ini?

Fira : iya, pak. Secepatnya akan saya bayar kok.

Taufik : baiklah. Kepala sekolah memberi waktu seminggu untuk kamu melunasi SPP itu !

Fira : Kalau tidak, pak?

Taufik : ih kamu ini ! kepala sekolah akan memanggilmu dan mungkin kamu akan dikeluarkan dari sekolah ini!

Fira :Waduh, ya deh, pak..


Seminggu kemudian…

Fira :duh, gimana nih? Udah seminggu.. Uang SPP belum dibayar. Mana ayah belum gajian lagi..


Sewaktu Tesa, Kezia & Siti berjalan menuju Kantin, tanpa disadari dompet dari Saku Fira terjatuh…

Fira :Kezia…..

hmm…gimana kalo aku pake uang ini aja untuk bayar SPP aku? Lagian kan Kezia gak tau..

ah, aku pake aja deh..


Tasha menghampiri Fira…

Tasha : Hai Fira.. !!

Fira : Oh, Halo sha. Kamu ini bikin kaget aja!

Tasha : Hahaha..

Sorry dech..

Fira : iya iya, ga apa apa..

Tasha : eh, mau kemana?

Fira : Gak tau tuh, aku lagi bingung, sha..

Tasha : Oh, ke kantin yuk? Kalo gak, aku duluan ke kantin ya..

udah laper nih.. daah..

Fira : daah, sha..


Lalu Dhea datang…

Dhea :Hai fir, Kita ke kantin, yuk?

Fira :hmm.. yuk lah. Kebetulan aku lagi lapar. Biar aku traktir deh ! (sambil menunjukkan dompet)

Dhea :Oke deh. Thank’s ya! (sambil berfikir dompet yang dipegang Fira adalah dompet Kezia)

Fira :oke, yukk!


Kezia dkk di kantin…

Kezia :eh ya ampun dompet aku hilang!

Tesa :yang bener , kez?

Kezia :Iya, beneran !

Siti :mungkin dompetmu jatuh di jalan tadi..

hmm.. ntar kita bantu nyariin kok !

Kezia : oke deh, makasih ya !

Tesa :ya udah, sekarang biar kami traktir, deh!

Siti : Iya..

Kezia :Uh, kalian baik banget sih..

Makasih!

Tesa & Siti :Ok, kez ! 





Tasha bertemu Fira…

Tasha :Lho Fira, bukannya yang kamu pegang itu dompet Kezia?

Fira :eh sstt.. iya, Sha.. tapi diem aja ya, aku juga terpaksa ngambil.

Tasha :Memangnya kenapa?

Fira :Aku ga punya uang untuk bayar SPP. Kalo hari ini aku belum bayar juga, aku bisa dikeluarin dari sekolah.

Tasha :oh, ya ampun Fir! Sebaiknya kamu kembaliin lah tu dompet.

Fira : Tapi… Tapi aku takut, sha..

Tasha : eh, sorry ya fir. Aku harus ke perpus dulu..

Fira : heh, ya deh sha..


Kezia bertemu Fira …

Kezia :eh Fira, kamu ada gak ngeliat dompet aku?

Fira :eee.. eeemm,, gak ada tuh, kez. (dengan gugup)

Kezia :oh, ya udah deh. Kalo kamu ngeliat bilang aku ya.

Fira :iya kez.

Kezia :oke thank’s.


Saat bertemu di jalan…

Taufik :Oh ya Fira ! Sini , nak !

Fira :ada apa, pak?

Taufik :Sudah kamu bayar uang SPP?

Fira :oh iya pak, ini saya mau bayar.

Taufik :eh, kamu dipanggil kepala sekolah di ruangannya, sekarang!

Fira :hmm,OK pak.


Tesa bertemu Fira…

Tesa : Hai, Firaa!

Fira : Oh, Hai Tes. Dari mana?

Tesa : Aku dari kantin, Fir.

Fira : Ooo..

Sekarang mau kemana?

Tesa : Itu lho, aku mau ngebantu Kezia nyariin dompetnya.

Fira : emm,, mmemang dompet Kezia ilang , ya?

Tesa : Iya, kayaknya sih jatuh di jalan..

Fira : Ooh..

Tesa : eh, udah dulu ya, aku mau ke kelas nih..

kalo liat dompet Kezia bilang, ya!

Fira : Oke, tes!

Siti bertemu Fira…

Siti : Hai Fir!

Fira : eh, Halo Siti !

Siti : Mau Kemana Fir, kok kayaknya buru-buru banget, sih?

Fira : Iya, aku mau ke ruang KepSek..

Siti : Ngapain Kesana?

Fira : Aku mau bayar SPP, sit. Udah dulu yaaa..

Siti : oh ya deh, daah..

Di ruangan KepSek…

Fira :permisi, pak.

Kresna :ya, silahkan masuk.

Fira :ada apa , pak?

Kresna :oh, kamu Fira? Apa benar kamu murid yang belum melunasi SPP sampai 3 bulan?

Fira :oh, iya pak.

Kresna :Sekarang, mana uang SPP kamu, nak?

Fira :hmm… ni pak. Sudah lunas, kan pak? (sambil memberi uang dari dompet)

Kresna :baiklah nak. Tolong lain kali jangan sampai terlambat seperti ini ya, nak.

Fira :ya, pak.

Kresna :oke, kamu bisa keluar sekarang.

Fira : baik, pak.

Dhea menemui Kezia…

Dhea :Keziaa!

Kezia :apaan sih , dhe?

Dhea :Tadi aku liat Fira megang dompetmu, lho!

Kezia :ah, yang bener, dhe? Tadi aku Tanya dia, katanya dia gak tau.

Dhea :Bener , Kez! Tadi dia pake uang di dompet itu untuk nraktir aku.

Kezia :iih ! ya udah, kita samperin yuk tu anak sekarang!


Tesa, Siti, Kezia & Dhea menghampiri Fira…

Tesa :Eh Fira! Kamu yang udah ngambil dompet Kezia, ya?

Siti :iya Fir? Udah deh, jujur aja!

Fira :hmmm….

Kezia :bener Fir?

Fira :tapi jangan marah, ya?

Kezia : tapi apa iya kamu yang ngambil dompet aku? Kalo iya kenapa Fir??

Fira :Kezia, maaf ya. Sebenarnya tadi aku liat dompetmu jatuh, terus aku ambil dan mau aku bilang sama Kamu, kez. Tapi aku teringat, kalo hari ini aku harus ngelunasi uang SPP ku , jadi aku pake uang itu..

Tasha :Kezia, maafin aja tuh si Fira! Kasian, dia bisa dikeluarin dari sekolah kalo hari ini dia gak bayar SPP.

Tesa :tapi jangan mencuri kayak gitu, dong!

Siti :iya, betul tu!

Kezia :Ya ampun Fira, kenapa sih kamu harus mencuri? Kalo kamu minta baik-baik, mungkin aku bisa ngebantu kamu.

Fira :Sekali lagi aku minta maaf ya, Kez. Aku janji akan ganti uang mu, kez..

Kezia :ya deh Fir, aku maafin. Uangnya ga usah diganti ga apa apa kok. Tapi kamu janji ya, gak akan mencuri kayak gitu lagi !

Fira :ya, Kez. Aku janji, Makasiih ya , Kez!

Kezia :Oke, Fir!

Tasha :Nah, gitu dong!

Tesa :Eh, udah masuk tuh!

Siti :iya!

Dhea :Kita ke kelas yukk!

Together :ayukk!! Hahahaa....

Demikian contoh drama 8 orang dari Pelanginetponsel semoga ini bermanfaat untuk sobat dan jangan lupa yang mau ngirim karya tulis bisa kirim ke email saya

normantiba@pelanginetponsel.com

Thank to sumber : Berry 
 


")[0]); //]]>