Custom Search

About Me

Tentang Saya:

Assalamualaikum Wr.Wb.
Nama saya Norman. Saya anak ke 2 dari 4 saudara,Lahir di Aceh pada tahun 1978,saya menikah dengan wanita asal Kisaran,Medan pada tahun 2012, Umur saya saat itu 25 tahun,sekarang Allah telah menitip anak buat saya sebanyak 4 Orang yg cantik-cantik dan pintar-pintar. 3 orang Perempuan dan 1 orang Laki-laki.
About Me

Anak pertama saya bernama Siti Nurhasanah Aribah,11 thn,akun FB klik disini
Anak kedua saya bernama Siti Nuranggraini Ramadhani , -10 thn,akun FB klik disini
Anak ketiga saya bernama Muhammad Subky Alfarisyi, 5 thn lebih,akun FB klik disini
Anak ke empat saya bernama Siti Nurbalqis Ufaira, 4 thn lebih,akun FB klik disini
Add FB saya : Norman Pelanginet

No. As : 0852 6070 8888
No.Im3 : 0856 6414 8888
No. XL : 081973842337
No. Tri : 089670381317
PIN BB : 2BC9869A


Saya sekarang Buka Usaha Warung Internet dan Counter Handphone yang berlokasikan di :
Komplek Ruko Pelanginet Ponsel
Jl.B.Aceh-Medan No.12-13
Blang Lileu Beureunuen, Pidie, Aceh.

Cukup disini dengan perkenalan saya.

Saya tidak yakin atas apa yang saya lakukan hari ini, apakah itu bisa membuat orang lain bahagia ataupun tidak? saya selalu berusaha untuk mengingat Allah dimanapun saya berada. dikondisi apapun saya berada. disaat seperti apapun saya berada. Saya tak peduli, dengan pembicaraan orang-orang baik atau buruknya saya. Yang penting saya melakukan ini dengan hasil kerja keras saya. 

Ketika kita ingin sekali menggapai sebuah impian, pastinya kita selalu mempunyai niat yang pertama. kita lalu terus berdo’a dan tak lupa kita terkadang merelakan waktu hanya demi impian tersebut. Tetapi, janganlah kita terlalu berharap untuk bisa menggapainya, karena jika impian itu tidak kita gapai, mungkin saja hati ini retak dan sangat kecewa. Kita akan terganggu sekali untuk beribadah kepada Allah, berbicara dengan kedua orangtua, teman, sahabat ataupun lebih. Kita harus fokus akan apa yang kita lakukan. Teruslah berkata dalam hati anda “bahwa saya sudah melakukan yang terbaik. saya tak peduli hasilnya bagaimana, yang saya fikirkan hanyalah. Semoga ini bisa membahagiakan diri saya dan orang lain!” ya, kita harus berkata seperti itu, tetap optimis dan tak boleh pesimis.

Masa depan itu nomor satu, masuk surga itu impian semua manusia. hari ini adalah hari yang harus kau syukuri, karena kau diberi sebuah kesehatan oleh Allah, apakah esok hari kita bisa seperti hari ini? apakah kita bisa menyapa teman dan sahabat kita? apakah bisa mengungkapkan perasaan cinta terhadap seseorang? apakah yang paling utama, bisa mencium tangan kedua orangtuamu? ataukah kau masih bisa membuka matamu? yaa, kita memang tidak tau ada apa dengan hari esok atau yang jelas kita harus selalu bersyukur, tak boleh menyerah, dan tetap tawakal dan berdo’a kepada Allah.
Wassalam.