Custom Search

MORTGAGE ADALAH

Apa yang dimaksud dengan 'Mortgage' atau MORTGAGE artinya.

Pada kesempatan ini kita akan membahas apa yang dimaksut dengan Mortgage, langsung saja sahabatku ke pokok pembahasan kita. Sebuah hipotek adalah instrumen utang, dijamin dengan jaminan properti real estate yang telah ditentukan, bahwa peminjam wajib membayar kembali dengan satu set yang telah ditentukan pembayarannya. Hipotek digunakan oleh individu dan bisnis untuk melakukan pembelian real estate besar tanpa membayar seluruh nilai pembelian depan. Selama periode bertahun-tahun, peminjam melunasi pinjaman, ditambah bunga, sampai dia akhirnya memiliki properti gratis dan jelas.



Hipotek juga dikenal sebagai "hak gadai terhadap properti" atau "klaim pada properti." Jika peminjam berhenti membayar hipotek, bank dapat menyitanya.

Jika dalam hipotek perumahan, pembeli rumah janji rumah nya ke bank. bank memiliki klaim di rumah harus pembeli rumah default pada pembayaran hipotek. Dalam kasus penyitaan, bank dapat mengusir penyewa rumah dan menjual rumah, menggunakan pendapatan dari penjualan untuk menghapus utang hipotek.

Hipotek datang dalam berbagai bentuk. Dengan hipotek suku bunga tetap, peminjam membayar tingkat bunga yang sama untuk kehidupan pinjaman. pokok dan bunga pembayaran bulanan nya tidak pernah berubah dari pembayaran hipotek pertama sampai terakhir. Kebanyakan suku bunga tetap KPR memiliki jangka 15 tahun hingga 30 tahun.
MORTGAGE ADALAH
MORTGAGE ADALAH
Namun Jika suku bunga pasar naik, pembayaran peminjam tidak berubah. Jika suku bunga pasar turun secara signifikan, peminjam mungkin dapat mengamankan bahwa tarif yang lebih rendah oleh refinancing hipotek. Sebuah hipotek suku bunga tetap juga disebut hipotek "tradisional".

Pada dasarnya pada hipotek adjustable-rate (ARM), tingkat bunga tetap untuk jangka waktu, tapi kemudian berfluktuasi dengan tingkat bunga pasar. Tingkat bunga awal sering tingkat bawah pasar, yang dapat membuat hipotek tampak lebih terjangkau daripada yang sebenarnya. Jika suku bunga meningkat kemudian, peminjam tidak mampu membayar pembayaran bulanan yang lebih tinggi. suku bunga juga bisa berkurang, membuat ARM lebih murah. Pada keduanya, pembayaran bulanan tidak bisa ditebak setelah jangka awal.

Sahabatku, jenis kurang umum lainnya dari hipotek, seperti bunga saja hipotek dan ARMS pembayaran-pilihan, yang terbaik digunakan oleh peminjam canggih. Banyak pemilik rumah mendapat masalah keuangan dengan jenis hipotek selama tahun gelembung perumahan.

Nah... Ketika belanja untuk hipotek, itu bermanfaat untuk menggunakan kalkulator hipotek, karena alat ini dapat memberikan gambaran tentang suku bunga untuk hipotek Anda sedang mempertimbangkan. kalkulator KPR juga dapat membantu Anda menghitung total biaya bunga selama kehidupan hipotek.

Demikianlah pengertian Mortgage yang dapat kita bahas pada pertemuan ini, salam sukses dan bagikan artikel ini, semoga bermanfaat kepada orang lain.
 


Sumber : fast-free-fund
")[0]); //]]>