Custom Search

WAJAH CICIT NABI MUHAMMAD



Para Netizen Heboh Karena Pria Ini Disebut Keturunan Cicit Nabi Muhammad SAW




Berbagai Media sosial kini tak hanya menjadi tempat berinteraksi antar Sahabat dan keluarga, tapi juga menjadi sarana berbagi pengalaman dan fenomena yang tengah diperbincangkan dan sedang heboh saat ini.


CICIT NABI MUHAMMAD SAW

CICIT NABI MUHAMMAD SAW
CICIT NABI MUHAMMAD

Cicit Rasulullah " Sayid Yusuf Halim " Putra Ulama Besar Madinah

CICIT NABI MUHAMMAD

CICIT NABI MUHAMMAD SAW

PUTRA SYEIKH JAMIL HALIM AL-HUSAINI

PHOTO CICIT RASULLULLAH DI MAKAM KAKEK BUYUTNYA Tercinta '' Rasullah Saw ''


 sumber : bagidotme

Berita Lain juga saya baca di tribunsumseldotcom soal munculnya sebuah foto seorang lelaki Arab berjenggot putih dengan kulit wajah merah keputih-putihan yang disebut-sebut juga merupakan keturunan Nabi Muhammad SAW di media sosial Facebook di Malaysia.

Photo yang diunggah akun Facebook bernama Zafrullah Zafrullah ini menceritakan kalau pria tersebut keturunan Zurriyat Syeikh Abdul Qadir Al-Jailani yang merupakan cicit dari Nabi Muhammad SAW.

"Inilah Keturunan dari Zurriyat Syeikh Abdul Qadir Al-Jailani cicit dari Nabi Muhammad SAW bernama Assayyid Syeikh Muhammad Shobah al Jailani,".

"Wajah yang tawaduq dengan pipi putih kemerahan seperti kulit bayi yang baru dilahirkan," tulisnya di komentar photo yang ia unggah.

Assayyid Syeikh Muhammad Shobah Al-Jailani

Sejumlah netizen yang melihat Photo tersebut memberikan komentar beragam ada yang percaya dan ada juga yang meragukan kebenarannya, serta ada juga yang menanggap berita menyesatkan.

"Masya Allah... Subhanallah.. macam bayi yang baru lahir muka suci bercahaya, Ya Allah untungnya jadi tetamu Allah,"tulis netizen dengan akun Nashita Boon.

"Beliau sekarang di mana?,"
tulis seorang netizen bernama Zaenal MuttaQin.

"Syeikh Abdul Qadir AL-Jailani bukan cicit Rasulullah, tapi seorang 'alim di Baghdad yang lahir pada tahun 490/471 H di kota Jailan atau disebut juga Kailan. 

Sehingga di akhir nama beliau ditambahkan kata Al Jailani atau Al Kailani atau juga Al Jiliy. Benda org ni tulis adalah karut gambar edited dan org ini albino. jangan share benda tak sahih,"tulis netizen lainnya bernama En Che Qie.

sumber : 
tribunsumseldotcom

Waulahu a'lam...



")[0]); //]]>